Kamis, 05 Januari 2017

Lakukan Cara Berikut Agar Lemari Anda Tidak Berantakan

lemari pakaian

Lemari pakaian merupakan tempat yang sering terlihat berantakan. Sangat penting menjaga kerapian lemari tersebut, agar memberi kesan nyaman untuk penghuni kamar. Berikut tips agar lemari pakaian anda terlihat rapi, seperti yang subwaysurfertriche.com kutip dari liputan6 berikut.
Lemari pakaian atau tempat penyimpanan tidak selalu membuat barang-barang Anda menjadi lebih rapi. Apabila lemari Anda terlihat rapi dari luar, bisa jadi di dalamnya justru berantakan karena Anda tidak mengaturnya dengan baik.

Misalnya, Anda menggabungkan pakaian yang berdiri dari kaos, kemeja, hingga syal menjadi satu. Anda pun akan mengalami kesulitan setiap harus mencari syal karena barang ini biasanya tertumpuk.

Jangan khawatir, kini Anda bisa melakukan cara-cara sederhana untuk merapikan tempat penyimpanan Anda. Berikut 8 tips sederhana untuk membuat tempat penyimpanan dan lemari Anda efisien dan rapi.

1. Gantungkan syal Anda pada hanger khusus.
2. Gulung syal atau handuk saat disimpan.
3. Kaitkan hanger pada hanger lainnya.
4. Gunakan rantai untuk mengaitkan hanger.
5. Gunakan busa untuk membuat sepatu boot tetap lurus berdiri tegak.
6. Buat rak gantung untuk produk nail polish Anda.
7. Beri lem pada hanger Anda membuat baju Anda tak lagi jatuh. Namun, pastikan lemnya sudah kering saat Anda menaruh baju pada hanger.
8. Buat boks bersekat khusus untuk pakaian dalam Anda.


EmoticonEmoticon