Jumat, 03 Mei 2019

Mempercantik Interior Mobil Dengan Mengganti Kulit Jok Mobil

Salah satu interior kendaraan mobil yang tidak luput dari perhatian adalah pada jok mobil. Yup jok mobil, salah satu interior mobil yang paling mencolok dan sangat terlihat. Saat ini banyak di jual kulit jok mobil dengan bermacam variasi jenis dan warna. Bagi pemiliki kendaraan mobil penampilan mobil terkadang merupakan hal yang penting demi mendukung penampilan yang berbeda dari kendaraan yang lain, selain itu juga memiliki tujuan agar mobil terlihat lebih keren dan berkelas.

Biasanya pengendara mengganti sarung jok mobil dengan jenis kulit, karena material bahan kulit untuk penggunaan jok mobil dapat memberikan nilai estetika tersendiri. Dan untuk soal model dan bentuk biasanya banyak dipilih dengan sarung kulit jok mobil yang dapat membentuk dan memperlihatkan bentuk jok mobil. Seperti contoh gambar dibawah ini.
Ganti Kulit Jok Mobil
Penggunaan dan penggantian sarung kulit jok mobil seperti model diatas banyak digandrungi dan disukai oleh anak – anak muda, tak hanya kalangan mudah yang dewasa pun juga ada. Jenis bentuk jok mobil diatas banyak disukai karena selain modelnya yang yang berkelas dan bagus, bentuk kulit jok mobil seperti itu dapat memberikan kenyaman tersendiri bagi pengemudi.

Untuk harga jual kulit jok mobil diatas tentunya memiliki harga jual yang cukup mahal. Jika Anda hanya memiliki budget minim tetapi Anda tidak suka dengan warna atau model jok mobil bawaan pabrik, Anda bisa menggunakan atau memilih sarung kulit jok mobil yang bermodel standar saja namun Anda masih bisa tetap memilih warna yang sesuai dengan yang Anda inginkan berikut contoh gambarnya.

Model Jok Mobil

 

Sudah punya bayangankah Anda untuk mengganti kulit jok mobil dengan model seperti apa? Terkadang penampilan mobil memang dapat membuat sedikit bingung mengingat harga jual kulit jok mobil dan aksesoris mobil lainnya yang tidak murah. Namun semua itu kembali pada diri Anda, jika Anda menginkan penampilan yang berbeda dan yang mencolok, akesoris interior pertama yang bisa Anda pilih adalah mengganti sarung kulit jok mobil.


EmoticonEmoticon