Jumat, 03 Mei 2019

Keuntungan Usaha PPOB bersama Kudo

Kudo

Kudo atau kios untuk dagang online lebih dikenal sebagai tempat untuk proses jual beli online. Padahal Kudo juga memberikan peluang usaha lain tak hanya sebatas penjual tapi juga sebagai agen dalam pembayaran segala tagihan secara online melalui bank atau PPOB. Sehingga segala kebutuhan dan pembayaran segala tagihan akan semakin mudah dilakukan. 

Bagi kamu yang ingin memulai usaha PPOB bersama Kudo, banyak sekali keuntungan yang kamu dapat. 

1.    Pendaftaran
Mulai dari proses pendaftaran kamu sudah merasakan keuntugannya. Kamu tidak perlu mendaftar seperti agen PPOB lain yang ribet. Perlu fotocopy KTP lah, KK, atau yang lain. Setelah kamu terdaftar sebagai agen Kudo kamu sudah bisa melakukan transaksi PPOB. Pendaftaran sebagai agen Kudo juga sangat mudah. Kamu cukup unduh aplikasi Kudo dan mengisi formulir yang disediakan yang berisi biodata probadi. 

2.    Peralatan yang mudah
Tak seperti provider lain yang membutuhkan berbagai peralatan seperti komputer, laptop, printer dan lain-lain. Dengan memulai usaha PPOB bersama Kudo kamu hanya perlu sebuah ponsel pintar dan koneksi internet lancar. Tada! Kamu sudah bisa memulai usaha. 

3.    Komisi yang jelas
Kamu tak perlu menebak-nebak berapa komisi yang sudah kamu dapatkan. Di Kudo segala jenis transaksi jual beli dan PPOB sangat jelas pada setiap produk. Setiap transaksi yang terjadi. Sebelum transaksi terjadi komisimu terpampang nyata di layar. 

4.    Sistem yang mudah
Sistem Kudo yang mudah bisa dijalankan oleh siapapun. Ada berbagai menu yang sangat membantu agen dalam melakukan usaha jual beli dan PPOB. 

5.    Kapanpun dan dimanapun
Kamu tak perlu memiliki kantor atau tempat tertentu untuk bisnis PPOB di Kudo. Kamu bisa bekerja dimanapun. Kamu juga tak perlu menjaga kantor dari jam segini sampai segitu. Kapanpun dan dimanapun kamu bisa melakukan transaksi PPOB. 

6.    Jawaban atas kamu yang ingin memiliki usaha tapi tak punya modal
Bisnis di Kudo sangat mudah dan ringan. Karena walau kamu tak punya modal sepeserpun asal punya smartphone dan koneksi internet sudah bisa menjalankan bisnis PPOB. Padahal beberapa provider harus memiliki sejumlah deposit awal lho. 

Yang perlu kamu lakukan hanya menjadi agen kudo. Lalu bagaiman mendaftarkan diri menjadi agen kudo? caranya sederhana, kamu hanya perlu membuka website kudo atau membuka aplikasi kudo. setelah itu kamu buka menu yang berisi daftar agen, baru setelah itu kamu harus mengisi sejumlah data diri. Pastikan kamu mengisinya dengan data yang sebenarnya. Sebab nanti akan ada verifikasi melalui KTP. Juga bisa kamu tidak mengisi data dengan yang sebenarnya, ada kemungkinan pendaftaran kamu ditolak. Baru setelah itu klik daftar dan tunggu verifikasi dari pihak kudo.


EmoticonEmoticon