Sabtu, 11 Mei 2019

7 Tempat Wisata Yang Indah dan Keren Di Bali

Paket Tour Bali

Siapa yang tidak kenal Bali? Semua orang pastinya mengenalnya walaupun belum pernah pergi ke Bali. Karena memang Bali ini sangat terkenal dengan budaya serta keindahan alamnya, sehingga banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Untuk itu dalam tulisan kali akan memberikan informasi tentang 7 tempat paket tour bali yang indah dan keren di Bali Sebagai berikut : 

1. Pantai Nusa Dua
Yang menjadi daya tarik dari Pantai Nusa Dua ini adalah pantai pasir putihnya yang bersih, ombak lautnya yang tenang sehingga untuk berenang anak-anak akan cocok, dan juga pemandangan sunrise. Untuk bisa sampai kelokasi ini, cara terbaiknya adalah dengan menggunakan sepeda motor atau dengan menyewa mobil plus supir bbm yang murah. Untuk bisa masuk ke pantai ini tidak akan dikenakan biaya, hanya saja cukup membayar biaya parkir kendaraan saja.

2. Kintamani Bali
Kintamani ini terletak di Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli. Untuk bisa sampai ke tempat wisata ini, dibutuhkan waktu perjalanan selama 2 jam dengan menggunakan kendaraan bermotor atau sekitar 79,9 kilometer Jika dari Bandara Udara Ngurah Rai. Kintamani ini akan menyediakan pemandangan berupa perbukitan dengan udaranya yang masih segar, dan dengan suhu udara sekitar 18 derajat celcius. 

3. Pantai Sanur Bali
Untuk bisa sampai kepantai Sanur Bali ini, adalah dari bandara Ngurah Rai Tuban dengan jarak tempuh sekitar 10 km. Akan memerlukan waktu hingga 30 menit, jika menggunakan mobil. Pantai ini juga terkenal dengan sebutan nama Matahari terbit, hal ini dikarenakan memiliki ombak yang tenang sehingga untuk snorkeling akan sangat cocok. 

4. Bali Marine And Safari Park
Di bali tidak hanya tersedia tempat wisata air saja bagi anak-anak, karena adanya tempat wisata edukasi. Di Bali ada beragam kebun binatang yang dapat dikunjungi dan salah satunya adalah Bali Marine and Safari Park, yang menyediakan hewan sebanyak 80 species. 

5. Pantai Pandawa Kutuh
Yang menjadi daya tarik dari Pantai Pandawa Kutuh adalah pantai yang sangat bersih dan berwarna putih, ombak laut yang sangat tenang, serta luas tempat parkirnya dan dekat kepantai. Ditengah lautnya tersedia wahana permainan kano dan untuk bisa menuju kelokasi tersebut, cara terbaiknya adalah dengan menyewa sepeda motor atau dengan menyewa mobil plus supir bbm yang murah di Pulau Bali. Untuk bisa masuk kepantai ini cukup dengan membayar tiket seharga Rp. 8.000 per orangnya. 

6. Pantai Suluban Uluwatu/Bluepoint Beach
Yang menjadi daya tarik dari pantai Suluban Uluwatu ini adalah pantai pasir putih, ombak lautnya yang sangat cocok untuk surfing, bagi yang suka berfoto adat ebing yang sangat cantik, dan lokasi untuk sunset sangat bagus. Untuk bisa sampai kelokasi ini, maka cara terbaiknya adalah dengan mengendarai sepeda motor atau dengan menyewa mobil plus supir plus bbm yang murah. Untuk bisa masuk kepantai ini tidak dipungut biaya, hanya cukup dengan membayar biaya parkir kendaraan saja yaitu untuk setiap mobilnya hanya Rp. 5.000 saja. 

7. Pantai Balangan
Yang menjadi daya tarik dari pantai Balangan ini adalah pantai pasir putih yang bercampur dengan batu karang, bagi yang suka surfing ombaknya ini akan cocok, tebingnya memiliki pemandangan yang indah, dan untuk sunset lokasi pemandangannya sangat bagus. Untuk bisa sampai kelokasi ini, maka cukup dengan mengendarai sepeda motor atau dengan meyewa mobil plus supir bbm yang murah. Untuk bisa masuk kepantai ini tidak dipungut biaya, tetapi cukup dengan membayar parkir kendaraan saja yaitu sebesarRp. 5.000 untuk mobil dan Rp. 2.000 untuk motor. 

Itulah 7 tempat wisata yang indah dan keren di Bali. Semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya terutama bagi anda yang akan berlibur ke Bali.


EmoticonEmoticon