Kamis, 02 Mei 2019

Aturan Konsumsi dan Menyimpan Susu Pediasure yang Aman



Mengonsumsi susu bagi anak yang sulit untuk makan atau kekurangan nutrisi akibat kurangnya berat badan dapat diatasi dengan mengonsumsi susu Pediasure. Aturan dalam mengonsumsi produk susu tersebut harus diperhatikan secara baik. Selain itu cara penyimpanan juga harus dilakukan secara aman. Berikut aturan dalam hal tersebut. 

Cara Pemakaian
Bila anak Anda ingin mengonsumsi susu ini, maka harus diperhatikan tentang cara penggunaannya. Jika ingin membuat satu porsi dari susu ini. Maka Anda dapat mencampurkan sejumlah susu bubuk dari merek tersebut tergantung pada jenis yang di gunakan dengan menggunakan sejumlah air.
 
Biasanya yang digunakan adalah dengan menggunakan takaran 5 sendok takar yang telah tersedia dalam kemasan susu tersebut. Anda dapat memasukkannya ke dalam gelas yang berisikan air hangat maupun dingin sebanyak 190 ml dengan suhu dari air tersebut yakni kurang dari 35 derajat Celcius.
 
Setelah itu aduk hingga susu bubuk tersebut larut dan merata dalam gelas yang telah berisikan air tersebut. Sementara untuk sisa dari susu bubuk yang telah dibuka kemasannya dapat disimpan pada tempat yang aman.
 
Dosis yang Diperbolehkan
Dosis yang diperbolehkan bila Anda ingin mengonsumsi susu dengen merek tersebut adalah sebanyak 2 hingga 3 porsi sehari. Hal tersebut tergantung pada masing-masing kebutuhan gizi yang dibutuhkan oleh Anda. Sementara bagi anak Anda dosis yang dianjurkan hampir sama dengan dosis yang dianjurkan pada orang dewasa.
 
Secara umum, bagi anak-anak yang ingin mengonsumsi susu ini dianjurkan satu porsi per harinya untuk anak yang memiliki usia 1 hingga 6 tahun. Sedangkan untuk anak-anak yang telah menginjak usia 7 hingga 10 tahun dapat mengonsumsi susu tersebut dengan dua porsi setiap harinya. Jika anak Anda tipe yang rewel dapat diberikan 2 hingga 3 porsi susu tersebut.
 
Bila anak Anda mengalami keadaan darurat setelah mengonsumsi susu ini dikarenakan efek samping dari pengonsumsian susu tersebut dengan obat tertentu, maka segeralah menghubungi layanan gawat darurat atau menghubungi dokter terdekat. Jika Anda melupakan dosis dalam pemakaian susu tersebut, maka Anda dapat melewatinya dan kembali ke jadwal dosis biasa.
 
Cara Penyimpanan Susu
Cara penyimpanan dari produk susu Pediasure yang baik adalah bila disimpan pada suhu ruangan. Selain itu Anda juga harus menjauhkannya dari cahaya secara langsung dan tempat yang lembab. Jangan disimpan pada kamr mandi dan juga jangan dibekukan. Anda harus mmerhatikan instruksi yang biasanya terdapat pada kemasan susu tersebut.
 
Penyimpanan yang dianjurkan lainnya adaah dengan menjauhkan semua susu tersebut dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan yang dimiliki. Bila ingin membuang produk tersebut jangan menyiramnya ke dalam toilet atau ke saluran pembuangan.
 
Itulah aturan konsumsi dan cara menyimpan produk susu Pediasure yang aman. Memerhatikan hal-hal tersebut nantinya akan dapat menjaga buah hati yang dimiliki dari kejadian yang tidak diinginkan. Bila Anda ingin membeli produk susu ini dapat dibeli secara daring dengan mengunjungi laman orami.co.id dengan varian susu yang lengkap.


EmoticonEmoticon