Jumat, 21 Juni 2019

Cara Mudah Dapatkan Pinjaman Cepat Tanpa Ribet

Dana Cepat

Ya namanya juga pinjaman. Pada umumnya pinjaman memang memiliki buang atau buaya yang harus dibayar dan ditanggung oleh sang peminjam. Namun faktanya ada juga sebagian orang yang berusaha untuk bisa mendapatkan pinjaman tanpa bunga. Benarkah ada pinjaman dana cepat tanpa bunga yang bisa didapatkan? Nah berikut jawabannya. 

Mengajukan Pinjaman Kepada Pihak Jasa Pegadaian
Cara mendapatkan pinjaman cepat tanpa bunga yang bisa Anda dapatkan adalah dengan memanfaatkan PT Jasa Pegadaian. PT Jasa Pegadaian merupakan perusahaan milik pemerintah sekaligus institusi gadai yang paling dikenal. Dengan memanfaatkan PT Jasa Pegadaian Anda bisa mendapatkan pinjaman dana dengan cepat tanpa bunga. 

Pada jasa pegadaian sendiri sistem yang berlaku adalah sewa modal dan bukan bunga. Bahkan tak hanya itu saja, pihak PT Jasa Pegadaian juga hanya memberikan biaya administrasi saja. Sistem sewa modal yang diterpakan sendiri dihitung seriap 15 hari sebanyak 1,15%. Jika Anda mengembalikan dana kurang dari 15 hari maka sewa modalnya juga akan semakin randah. 

Bahkan dengan memanfaatkan PT Jasa Pegadaian ini Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk menutupi kebutuhan keuangan Anda. Nilai pinjaman yang bisa Anda terima juga dapat disesuaikan dengan nilai taksir dari jaminan yang Ana berikan kepada pihak jasa pegadaian. Barang yang bisa Anda jadikan jaminan adalah ponsel, kendaraan, enas, dan lain sebagainya. 

Pada umunya barang-barang tersebut nantinya akan digunakan sebagai jaminan atas pengajuan pinjaman dana Anda setelah ditaksir nilainya berdasarkan kualitas. Jadi setelah ditaksir, Anda bisa langsung mendapatkan pinjaman dana. 

Manfaatkan Sistem Syariah
Apakah Anda pernah mendengar pinjaman dana berbasis syariah? Pada umunya pinjaman berbasis syariah menggunakan prinsip bagi hasil. Prinsip inilah yang paling dikenal dalam berbagai produk-produk bank syariah. Cara yang satu ini juga sangat tepat dipilih Anda yang ingin mendapatkan pinjaman namun merasa terbebani dengan suku bunga yang ada.

Cara ini juga sangat cocok Anda jadikan sebagai pinjaman tanpa bunga untuk mengembangkan bisnis dan usaha yang Anda miliki. Memang produk pinjaman syariah tidak mengenal bunga. Namun Anda juga perlu memperhitungkan besarnya cicilan dan periode yang ditawarkan. Pasalnya bagi hasil dalam kasus ini sudah masuk ke dalam cicilan bulanan tersebut. 

Jadi ada baiknya Anda menghitung dengan cermat antara nilai dana yang harus Anda kembalikan dengan nilai dana yang akan Anda dapatkan. Pasalnya saat ini sudah ada banyak sekali lembaga keuangan yang menawarkan produk KTA syariah. Bahkan dana yang akan dicairkan juga akan disesuaikan dengan kebutuhan para calon peminjam. 

Meski produk pinjaman syariah sudah jelas tidak memiliki sistem pinjaman tanpa suku bunga namun ada banyak sekali lembaga keuangan yang menawarkan hal yang semacam ini. Jadi Anda harus jeli dan teliti saat memilihnya. Memilih lembaga keuangan yang aman dan terpercaya tentunya akan membuat keuntungan yang akan dihasilkan juga lebih maksimal. 

Pinjam Dana Pada Kerabat atau Saudara
Sumber lain yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan pinjaman cepat tanpa bunga adalah keluarga atau saudara terdekat. Terlebih lagi pinjaman yang semacam ini sudah jelas sekali tidak akan membebani Anda terkait dengan suku bunga yang harus Anda bayarkan ketika melakukan pinjaman dana pada penyedia pinjaman pada umumnya. 

Agar lebih aman, ada baiknya Anda mengajukan pinjaman kepada keluarga yang sudah memiliki modal yang cukup kuat. Namun meski Anda sudah mendapatkan pinjaman dari sanak saudara, bukan berarti Anda juga bisa bersantai-santai selama melakukan bisnis dan menyelesaikan pembayaran pinjaman yang sudah Anda ajukan. 

Buatlah perjanjian secara tertulis yang telah disepakati oleh kedua belah pihak mengenai proses pinjaman dana yang Anda ajukan. Saru hal yang terpenting dan agar lebih aman adalah Anda harus selalu konsisten dan memiliki komitmen untuk bisa mengembalikan dana pinjaman tersebut agar kepercayaan keluarga yang bersangkutan juga tetap terjaga. 

Ajukan Pinjaman Dana Melalui Fasilitas Pinjaman Online
Saat ini fasilitas pinjaman dana online merupakan salah satu hal yang cukup dimintai. Pasalnya mereka cenderung selalu menawarkan fasilitas yang mudah selama proses pengajuan dana. Salah satu layanan pinjaman dana secara online uang bisa Anda manfaatkan adalah Cekaja. Pinjaman dana online merupakan solusi terbaik bagi Anda yang membutuhkan dana cepat. 

Proses pelunasan pinjamannya juga cukup bervariasi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peminjam. Salah satu hal yang cukup penting untuk diperhatikan ketika hendak mengajukan pinjaman dana online adalah degan mengetahui bagaimana prosedur dan ketentuan yang berlaku pada perusahaan penyedia pinjaman tersebut. 

Kartu Kredit
Ternyata tanpa disadari, kartu kredit juga mampu memberikan fasilitas pinjaman dana tanpa bunga. Namun syaratnya Anda harus bisa melunasi pinjaman sebelum tanggal jatuh tempo. Pelunasan tersebut harus Anda lakukan sebelum tanggal jatuh tempo agar tidak dikenakan bunga dan denda. Pilihan produk terbaik yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda

Itulah beberapa cara dapatkan dana pinjaman cepat tanpa ribet. Bagi Anda yang membutuhkan dana cepat, kini dapat mengajukan pinjaman dengan lebih mudah. Anda hanya perlu cek di  https://www.cekaja.com/kredit. Pastikan Anda mengetahui prosedur dan ketentuan yang berlaku agar proses pengajuan dapat berjalan degan lebih baik.


EmoticonEmoticon