Rabu, 19 Juni 2019

Serunya Memasak Suki Instan, Sehat, Mudah, dan Lezat

Masyarakat Indonesia mengenal Suki sebagai suatu hidangan segar yang menggoda selera. Disajikan dengan kuah yang langsung dipanaskan diatas kompor, Anda bisa memasukkan berbagai macam isian sesuai selera. Karena saking populernya masakan ini, banyak super market yang menjajakan Suki instan. Ya benar, Anda bisa memasak dan menikmati Suki di rumah tanpa perlu repot pergi ke restoran. Selain itu juga lebih irit karena harganya sangat ekonomis.
Suki Street

Untuk memasak Suki instan, Anda tidak perlu menyiapkan banyak peralatan. Yang terpenting adalah Anda harus memilih produk yang memiliki kualitas premium, halal, dan terbuat dari bahan alami. Untuk isiannya semakin lengkap akan lebih baik atau Anda bisa menambahkan sesuai dengan keinginan. Ada banyak Suki cepat saji yang dijual di pasaran. Namun yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini hanyalah Sukistreet. Terbuat dari 100% bahan organik, Anda tidak hanya mendapatkan hidangan yang lezat namun juga menyehatkan. Disamping itu cara pemesanan juga mudah via online dengan mengunjungi situs resminya. Nah bagi Anda yang tertarik mencoba membuat Suki di rumah, yuk simak ulasan mengenai penyajiannya yang praktis dan tidak ribet dibawah ini.

Bagaimana Cara Menyajikan Suki agar Rasanya Lebih Lezat
Tidak asal merebus dan memasukkan isian kedalam panci besar. Penyajian Suki cepat saji ada aturannya agar rasanya lebih istimewa. Yang perlu Anda persiapkan pertama kali adalah produk Suki cepat saji yang bisa dibeli langsung di supermarket atau via online. Isiannya ada bermacam-macam mulai dari bakso, tahu, sayuran, dan lain-lain. Adapun tahapan penyajian Suki cepat saji adalah sebagai berikut: 

1.    Siapkan air sebanyak 300 cc sebagai bahan untuk kuah dan masukkan kedalam panci besar
2.    Rebus air tersebut bersama dengan mie soun
3.    Masukkan aneka bakso dan sea food kedalamnya
4.    Masukkan pasta tomyum dan serbuk rempah
5.    Jika sudah matang dan mendidih, taburkan bawang putih goreng dan siomay krispi
6.    Tambahkan serbuk cabe rawit untuk menambah rasa pedas
7.    Suki instan siap Anda santap

Penyajiannya sangat mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Hidangan ini banyak disajikan di restoran khas Thailand. Karena rasanya yang nikmat, sudah barang tentu harganya cukup mahal. Tapi kini Anda tidak perlu menguras kocek dalam-dalam karena bisa memasaknya sendiri di rumah. Masakan ini juga bisa dinikmati bersama teman-teman ataupun anggota keluarga. Supaya tampilannya lebih cantik, Anda bisa menambahkan isian dengan bentuk yang lucu misalnya boneka, ikan lucu, dan lain sebagainya.

Memang memasak Suki cepat saji sangat mudah dan cepat. Tapi Anda harus waspada karena banyak produk Suki yang memakai MSG sebagai penambah rasa. Hal ini tentunya sangat berbahaya terlebih jika dikonsumsi oleh anak-anak. Selain itu isian sayuran yang disajikan tidak bersifat organik dan menggunakan bahan pengawet. Saat membeli, pastikan komposisi bahannya aman dan memiliki kualitas yang baik. Jangan lupa periksa juga tanggal kadaluarsanya.

Tak perlu bingung mencari Suki instan yang nikmat, lezat, tapi tetap menomorsatukan sisi kesehatan. Kini ada Suki Street, produk Suki siap saji yang terbuat dari bahan alami dan dijamin halal. Isiannya sangat beragam, kurang lebih ada 16 varian. Produk ini tidak mengandung MSG sama sekali dan terbuat dari bahan organik. Penyajiannya mudah dan tidak ribet. Bumbu tomyam yang dihadirkan membuat kuah Suki lebih nikmat seperti hidangan di restaurant. Untuk mendapatkan Suki cepat saji ini, cukup lakukan pemesanan secara online di website resminya.


EmoticonEmoticon