Kamis, 29 Agustus 2019

Kuliner Legendaris Medan yang Patut Dicoba Food Hunter

Lontong Kak Lin Medan

Tak hanya terkenal dengan wisata yang memukau saja, namun medan juga terkenal dengan wisata kuliner yang lezat. Berkunjung ke Medan tak akan membuat Anda kelaparan. Sebab di sini ada banyak sekali makanan legendaris yang wajib dicicipi. Ingin kulineran di kota Medan dan keliling naik mobil rental? Ini beberapa kuliner legendaris yang wajib dicicipi. 
 
Lontong Kak Lin
Tempat kuliner di Medan yang satu ini sudah dibuka sejak tahun 1994. Menu makanan ini cukup terkenal di Medan. Menu utama yang disajikan adalah lontong yang dikombinasikan dengan sayur, pecel, dan lupis. Bagi Anda yang ingin mencicipinya bisa datang di pagi hari. Sebab warung Lontong Kak Lin buka setiap hari mulai pukul 07.00. bagaimana tertarik untuk mencobanya?
 
Durian Ucok Medan
Bagi Anda kulineran di kota Medan dan keliling naik mobil rental para pecinta durian dna sedang berkunjung ke Medan, wajib banget nih mengunjungi wisata kuliner yang satu ini. Tempat kuliner Durian Ucok Medan menyediakan berbagai varian buah durian dengan daging buah yang lezat dan empuk. Anda juga tak hanya bisa menikmati durian dalam buah saja, namun juga dalam bentuk ice cream dan pancake durian. 
 
Soto Kesawan 
Soto yang memang merupakan makanan yang biasa kita temui dimana mana. Namun lain halnya dengan Soto Kesawan. Menu soto yang dijual di sini terbilang cukup unik. Bahkan lauk yang digunakan di dalam soto bukanlah daging ayam melainkan udang galah. Udangnya sendiri digoreng dengan renyah, jadi ketika disajikan bersama soto rasanya akan menjadi gurih dan sedap. 
 
Mie Balap Wahidin
Mie Balap Wahidin merupakan salah satu makanan yang cukup fenomenal di Medan. Hal ini tentu tak terlepas dari rasanya yang cukup lezat dan nikmat. Meski terkesan sederhana, namun Mie Balap Wahidin ini akan membuat Anda merasa semangat untuk memakan suap selanjutnya. Beberapa olahan lauk yang digunakan seperti bakso, telur, cumi, dan ikan. 
 
Rumah Makan Tabona
Wisata kuliner di kota Medan yang menyajikan berbagai makanan lezat adalah Rumah Makan Tabona. Menu yang disajikan di rumah makan ini juga terbilang cukup beragam. Mulai dari kari ayam, kari kambing, kari sapi, bihun kari, dan lain sebagainya. Menu-menu tersebut merupakan menu yang paling digemari oleh para pengunjung. Jadi jangan lupa untuk mencicipinya ya. 
 
Bihun Bebek Asie
Bihun Bebek Asie merupakan salah satu kuliner legendaris di kota Medan. Bahkan makanan yang satu ini juga bisa dikatakan sebagai rajanya kuliner di Medan. Daging bebek disajikan bersama bihun, sawi, taburan bawang goreng dan daun bawang. Bihun disajikan dalam keadaan tanpa kuah, kuah disediakan di mangkuk lain sehingga Anda bisa menikmati dengan kuah ataupun tidak. 
 
Seafood Jalan Wajir
Seafood Jalan Wajir merupakan rekomendasi selanjutnya bagi Anda yang ingin menikmati berbagai aneka seafood di Medan. Terlebih lagi bagi Anda yang suka dengan olahan laut, wajib banget datang ke sini. Di kawasan ini, Anda bisa mendapatkan banyak sekali penjual aneka makanan seafood. Makanan yang wajib coba yakni ikan steam, telur asin, dan belut cabai hijau. 
 
Sop Sumsum Langsa
Sop sumsum yang cukup terkenal di kota Medan yakni Sop Sumsum Langsa. Rasanya juga cukup lezat dan nikmat. Jika biasanya sop sumsum dijual dengan harga yang terbilang cukup mahal, lain halnya dengan Sop Sumsum Langsa. Di sini Anda hanya perlu membayar Rp47.000 saja untuk bisa menikmati Sop Sumsum Langsa yang sedan dan juga nikmat.
Ingin Kulineran di Medan dan Keliling Naik Mobil Rental? Traveloka Aja!
 
Berlibur dan bepergian bersama keluarga tentunya akan semakin asyik dan menyenangkan jika menggunakan alat transportasi yang tepat. Sewa mobil atau rental mobil merupakan salah satu solusi tepat yang bisa Anda pilih untuk memudahkan mobilitas Anda. Bahkan kini Anda juga bisa menyewa layanan sewa mobil lepas kunci di Traveloka. 
 
Hanya dengan bermodalkan smartphone, kini Anda sudah bisa menikmati kenyamanan selama berlibur dengan langsung memesannya di Traveloka. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan beragam pilihan mobil terbaik lengkap dengan tarif mobil yang dibutuhkan.
Datang ke Medan rasanya kurang lengkap jika belum mencicipi wisata kuliner legendaris yang ada di sana. Nah bagi Anda yang sedang berlibur ke Medan, jangan lupa untuk mencicipi beberapa wisata kuliner yang sudah disebutkan di atas. Dengan Traveloka, kini kulineran di kota Medan dan keliling naik mobil rental jadi lebih mudah.


EmoticonEmoticon