Jumat, 22 November 2019

Informasi Tiket Shuttle Bus Wijaya Baru

Po Wijaya Baru

Merencanakan liburan dengan matang dan sempurna adalah hal yang wajib dilakukan mengingat sebentar lagi adalah bulan Desember. Benar sekali. Bulan Desember adalah bulan yang selalu dinantikan oleh sebagian besar orang karena identik dengan libur panjang untuk Hari Natal dan Tahun Baru. Sebagian besar orang biasanya akan berlibur ke luar kota atau bahkan luar negeri untuk mencoba suasana baru. Ada juga sebagian orang yang lebih memilih untuk berlibur di area sekitar rumah saja agar dapat lebih menikmati suasana liburan mereka. Tidak dipungkiri, masalah utama dalam merencanakan sebuah perjalanan liburan adalah transportasi. 

Kita semua tahu bahwa ada enam jenis transportasi yang dapat digunakan untuk berpergian. Anda dapat memilih untuk menaiki pesawat terbang, kereta, kapal, mobil, motor, ataupun bus. Biasanya, orang-orang cenderung untuk tidak bepergian dengan menggunakan mobil ataupun motor dengan alasan kemacetan. Waktu yang dihabiskan di jalan akan lebih lama dengan kemacetan parah sehingga badan pun akan cepat lelah. Untuk itulah, orang-orang cenderung untuk menggunakan jenis transportasi lain dimana mereka tidak harus menyetir sendiri kendaraan mereka. Mereka akan cenderung memilih untuk menggunakan pesawat terbang, kapal, ataupun bus atau shuttle bus. Bicara mengenai shuttle bus, jika Anda ingin memesan tiket shuttle bus Wijaya Baru, Anda dapat book tiket PO Wijaya Baru disini.

Tentang Shuttle Bus Wijaya Baru
Sebagai informasi, Perusahaan Otobus atau PO Wijaya Baru adalah salah satu perusahaan yang menyediakan jasa transportasi berupa shuttle bus atau biasa disebut sebagai travel. Perusahaan Otobus ini berasal dari kota Yogyakarta dan telah beroperasi sejak tahun 2007. Dengan fasilitas yang modern serta pendingin udara yaitu AC, shuttle bus ini dapat melayani rute pulang-pergi dari Yogyakarta menuju Malang serta Malang menuju Semarang. Tentu saja, dengan kehadiran shuttle bus yang modern ini, sangat membantu masyarakat dalam bepergian terutama dari kota Yogyakarta menuju kota Malang dan juga sebaliknya. Orang-orang tidak lagi harus menggunakan kereta api. 

Kelas Shuttle Bus Wijaya Baru
Untuk sekarang ini, PO Wijaya Baru hanya menyediakan satu kelas shuttle bus saja, yaitu kelas eksekutif. Untuk kelas eksekutif, kendaraan yang digunakan yaitu kendaraan Isuzu ELF dengan format reguler atau format 2-2. 

Harga Tiket Shuttle Bus Wijaya Baru
Bagi Anda yang ingin mencari informasi mengenai harga tiket shuttle bus Wijaya Baru serta rute yang dilayani, Anda dapat melihatnya pada daftar dibawah ini.

1. Rute Yogyakarta – Malang
Kelas Eksekutif Rp 150.000
2. Rute Solo – Malang
Kelas Eksekutif Rp. 150.000
3. Rute Madiun – Malang
Kelas Eksekutif Rp. 150.000
4. Rute Malang – Yogyakarta
Kelas Eksekutif Rp 150.000
5. Rute Kediri – Yogyakarta
Kelas Eksekutif Rp. 150.000
6. Rute Malang – Solo
Kelas Eksekutif Rp. 150.000

Cara Memesan Tiket Online Shuttle Bus Wijaya Baru
Seperti yang Anda sekalian ketahui, kita hidup di jaman yang sudah sangat modern. Segala teknologi digunakan untuk membantu kita dalam melakukan segala aktivitas. Mulai dari pekerjaan sekolah, kuliah, pekerjaan kantor, berbisnis, hingga pekerjaan rumah tangga dapat dilakukan dengan teknologi. Tidak terkecuali dengan memesan tiket online shuttle bus Wijaya Baru ini. Anda tidak harus bersusah payah untuk keluar ke tempat pembelian tiket dan mengantre. Anda dapat melakukan pemesanan serta pembayaran di rumah Anda.

Bagaimana caranya? Yang perlu Anda lakukan pertama yaitu pergi menuju situs web yang Anda inginkan atau percayai. Kemudian, Anda dapat mencari shuttle bus Wijaya Baru pada kolom pencarian. Setelah itu, Anda dapat melihat semua jadwal shuttle bus yang disediakan oleh PO Wijaya Baru. Kemudian, Anda dapat memilih waktu keberangkatan yang Anda inginkan. Kemudian, Anda harus mengisi data Anda sebagai pemesan dan/atau sebagai penumpang. Setelah itu, Anda harus melakukan pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan. Kemudian, setelah Anda selesai membayar pesanan tiket Anda, E-Ticket shuttle bus Anda akan dikirim melalui email atau SMS. Namun, Anda juga dapat melihat kode E-Ticket pada menu Pesanan. Setelahnya, Anda cukup menunjukkan kode E-Ticket Anda pada staf shuttle bus Wijaya Baru di titik keberangkatan perjalanan yang telah ditentukan.


EmoticonEmoticon