Selasa, 03 Desember 2019

Karir Joshua Dipertaruhkan Dalam Pertandingan Tinju Joshua vs Ruiz

tinju Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr
Pertandingan tinju merupakan salah satu tontonan yang menarik disaksikan para pecinta tinju. Pertandingan - pertandingan kelas dunia memang tidak semua saluran TV menayangkan acara tersebut. Hanya saluran TV tertentu yang menayangkan berbagai acara di dunia. Pernah mendengar Mola TV? Saluran acara TV berbayar ini termasuk dalam saluran yang menayangkan berbagai tayangan yang menarik yang belum tentu ditayangkan di saluran TV lainnya. Salah satu tayangan yang disiarkan oleh saluran TV Mola adalah pertandingan tinju. Belakangan ini pertandingan tinju yang menarik perhatian adalah pertandingan antara Anthony Joshua melawan Andy Ruiz Jr. Jika anda termasuk pecinta tinju mungkin sudah tidak asing dengan kedua sosok petinju ini. Untuk menyaksikan aksi kedua petinju ini anda bisa melihatnya di saluran TV Mola.
 
Pertandingan tinju Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr. memang sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Hasil dari pertandingan tersebut menunjukkan bahwa Joshua kalah dalam pertandingan melawan Ruiz. Jika diperhatikan Joshua sendiri adalah petinju yang sangat hebat. Bahkan Joshua telah meraih berbagai sabuk yang menandakan bahwa dirinya tidak terkalahkan. Namun di ring beberapa waktu yang lalu nampaknya Joshua tidak bisa mempertahankan kemenangannya ketika melawan Ruiz. Dalam pertandingan pertama ini Joshua terkalahkan sehingga Ruiz mampu merebut sabuk yang dimiliki oleh Joshua. 
 
Pertandingan tersebut juga bisa disaksikan di TV Mola pada saat berlangsungnya beberapa waktu yang lalu. Pertandingan ini termasuk pertandingan yang cukup sengit. Pasalnya jika Joshua kalah lagi dalam pertandingannya melawan Ruiz lagi maka karir Joshua akan hancur. Tidak ingin mempertaruhkan karir yang selama ini telah dimiliki oleh Joshua, membuat Joshua berusaha sekuat mungkin untuk mengalahkan Ruiz pada pertandingan selanjutnya. Bahkan Joshua bertekat akan mengalahkan Ruiz dan tidak ingin bertemu Ruiz di atas ring kembali. Dirinya akan merebut kembali posisi kemenangan yang selama ini telah ia tempati. Pertandingan kedua dalam melawan Ruiz ini kabarnya akan dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2019. Merasa bahwa karirnya sangat terancam jika sampai kalah lagi membuat Joshua tidak akan melewatkan kesempatan tersebut untuk mengalahkan Ruiz.
 
Pertandingan kedua antara Joshua melawan Ruiz ini akan ditayangkan di salah satu saluran TV Mola. Anda bisa menyaksikan pertandingan Joshua vs Ruiz Jr dari saluran tersebut. Kenapa memilih TV Mola. Saluran ini cukup terkenal dan tidak hanya menayangkan acara tinju saja melainkan ada banyak sekali acara yang bisa anda saksikan. Menggunakan saluran TV Mola ini anda bisa menikmati paket utama yang sangat terjangkau. Jika anda ingin memberikan tayangan kepada anak anda, anda juga bisa menemukan berbagai tayangan anak kecil di Mola TV. Itulah kelebihan menggunakan Mola TV untuk menikmati berbagai tayangan yang menarik.
 
Salah satu tayangan yang menarik dari Mola TV dalam waktu dekat yang bisa anda nikmati adalah pertandingan antara Joshua dan Ruiz Jr. Kini anda bisa mulai bergabung dengan Mola TV agar tidak ketinggalan pertandingan tinju tersebut. Perlu anda ketahui tidak semua saluran TV menayangkan acara pertandingan tinju tersebut, sehingga memilih Mola TV ini menjadi pilihan yang tepat untuk anda lakukan. Itulah hasil pertandingan antara Joshua dan Ruiz pada pertandingan pertamanya. Selanjutnya akan segera di langsungkan pertandingan keduanya pada bulan Desember ini. Siapkan diri anda untuk menonton acara tersebut di sebuah saluran Mola TV di rumah.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon