Kamis, 26 Maret 2020

Inilah Beberapa Fasilitas dan Layanan Kesehatan RS Mayapada Jakarta

RS Mayapada Jakarta

Kondisi sakit memang tidak ada orang yang bisa mengelak ketika ditakdirkan untuk mengidapnya. Salah sehingga salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan sabar menerima cobaan sakit tersebut dan berusaha sebisa mungkin untuk melakukan pengobatan. Pilihan tempat berobat ada bermacam-macam, mulai dari klinik kesehatan, bidan, puskesmas, hingga rumah sakit. Untuk kondisi yang cukup serius, memeriksakan diri ke rumah sakit akan sangat jauh disarankan karena dari segi fasilitas maupun layanan kesehatannya lebih memadai. Berbicara tentang rumah sakit yang cukup terbaik dengan fasilitas dan layanan kesehatannya, RS Mayapada Jakarta menjadi salah satu diantaranya.
 
Rumah sakit yang sering dikenal dengan Mayapada Hospital beroperasi 24 jam dan telah didukung oleh tenaga medis, tenaga non medis, peralatan bedah yang mutakhir, layanan darurat bagi pasien dengan ditunjang perawat yang sudah berkualitas dan berpengalaman baik untuk rawat inap maupun rawat jalan, dll. rumah sakit yang terletak di jalan Lebak Bulus I Kav.29, RT 06 RW 04, Cilandak Barat, Lb. Bulus, Cilandak, Jakarta selatan, DKI Jakarta 12440 ini dan bisa dihubungi di (021) 29217777 ini memiliki fasilitas medis, seperti ambulance, ruang UGD, laboratorium, rehabilitation, radiologi, apotek, rawat inap, dan hemodialisa. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan fasilitas umum, berupa kafe/kantin, Mushola, layanan 24 jam, ruang tunggu, bank/ATM, dan tempat parkir.
 
Untuk tindakan medis yang bisa dilayani di Mayaoada Hospital terbilang sangat lengkap. Sebut saja mulai dari bedah anak, bayi tabung, bedah kanker, bedah orthopedi, bedah THT, bedah toraks dan kardiovaskular, CT Scan, CTG (Cardio Tocography), cabut gigi, cangkok tulang, cek asam urat cek kolesterol, cek golongan darah, cuci darah (hemodailisis), endoskpi, ekokardiografi, gisoterapi, foto panoramic gigi, dan masih banyak lagi.
 
Untuk layanan kamar rawat inapnya terdiri dari berbagai macam dengan tarif yang beragam pula. Nah, berikut ini informasi mengenai jenis kamar dan tarif yang dikenakan ketika rawat inap di Mayapada Hospital, antara lain:

1.    Executive, mulai dari Rp 1.300.000 per hari.
2.    President Suite Room, mulai dari Rp 4.800.000 per hari.
3.    Suite Room, mulai dari Rp 2.800.000 per hari.
4.    Junior Suite, mulai dari Rp 1.800.000 per hari.
5.    Deluxe Room/ Kelas 1, mulai dari Rp 900.000 per hari.
6.    Superior Room/ Kelas 2, mulai dari Rp 600.000 per hari.
7.    Kamar Umum/ Kelas 3, mulai dari Rp 250.000 per hari.
8.    ICU, mulai dari Rp 1.350.000 per hari.
9.    ICCU, mulai dari Rp 1.350.000 per hari.
10.    NICU, mulai dari Rp 1.000.000 per hari.
 
Sebagai bagian dari Mayapada Healthcare Group, Rumah Sakit Mayapada Jakarta ini sudah termasuk sebagai salah satu rumah sakit bertaraf internasional terbaik yang bisa Anda temukan di Jakarta dan negara Indonesia. Untuk pelayanan kesehatan unggulan yang dimiliki, antara lain Kardiovaskuler (jantung dan pembuluh darah), onkologi (kanker), gastrohepatologi (penyakit yang berhubungan dengan saluran pencernaan), spine & arthroplasty (tulang belakang dan persendian), serta Pusat Hati.
 
Untuk mengetahui fasilitas dan layanan kesehatan yang ada di RS Mayapada Jakarta dengan lengkap, Anda mencari tahu lebih detail di website resminya. Selain bisa mengetahui layanan apa saja yang bisa didapatkan, Anda juga bisa mencari tahu dokter siapa saja yang praktek. Tentunya hal ini akan sangat dibutuhkan jika ingin berobat di rumah sakit bertaraf internasional yang satu ini. Itu saja sedikit mengenai Mayapada Hospital, semoga bermanfaat.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon