Selasa, 10 Maret 2020

Mau Berburu Hidden Gems Saat Kuliner Keluarga? Bisa Banget Pakai Treats by Traveloka Eats!

Warung Koffie

Berkumpul bersama keluarga tentu saja menjadi cita-cita seorang perantau seperti saya. Menikmati masakan mama yang tidak ada duanya, menonton acara bola bersama bapak, nonton film horror bersama adik, tentu saja akan sangat menyenangkan. Oleh karena itu, saya sengaja meliburkan diri dari pekerjaan selama dua hari demi bertemu keluarga tercinta di Jakarta. 
 
Saya dan semua anggota keluarga sangat menyukai berburu kuliner. Oleh karena itu, sesampainya di sana, malamnya saya mengajak mereka semua untuk makan malam disebuah restoran. Untuk mendapatkan #PengalamanMengenyangkan, saya memanfaatkan fitur Treats by Traveloka Eats. Fitur terbaru ini sudah sering saya gunakan untuk self-reward setelah lelah seharian bekerja. 
 
Treats merupakan fitur dari Traveloka Eats yang menawarkan sejumlah penawaran spesial, mulai dari promo, diskon, hingga makanan atau minuman gratis. Untuk mendapatkan penawaran tersebut, saya harus mencari hidden gems yang tersedia di restoran-restoran tertentu. Dengan begitu, pilihan saya pun jatuh pada Warung Koffie Batavia karena restoran tersebut menyajikan beragam makanan khas Indonesia yang menjadi favorit kami semua. 
 
Pengalaman Seru Berburu Hidden Gems di Warung Koffie Batavia
Perjalanan dari rumah menuju Warung Koffie Batavia hanya memakan waktu lima belas menit saja. Dengan demikian, kami bisa lebih cepat untuk berburu hidden gems yang ada di restoran tersebut. Adik sudah tidak sabar untuk segera mencicipi berbagai hidangan yang ada di restoran tersebut. Sedangkan ibu dan bapak tetap santai sambil mendengarkan lagu lawas di dalam mobil.
 
Sesampainya disana, saya segera menunjukan rincian pesanan yang sudah saya simpan sebelumnya melalui aplikasi. Setelah deals, saya segera melakukan pembayaran dengan nominal tertentu. Menariknya, saya mendapatkan hidden gems berupa potongan sebesar 30% dan free satu cangkir kopi tubruk. Menarik sekali!
 
Ibu dan bapak memesan hidangan yang sama, yaitu sop buntut yang menjadi makanan favorit mereka. Sedangkan adik sumringah dengan hidangan ayam bakarnya yang selagi tadi diidam-idamkan. Saya sendiri memesan lontong cap gomeh dan tape goreng keju yang jarang saya temukan di daerah rantauan. Semua hidangan tersebut isajikan secara mewah, sehingga kami begitu berselera untuk menyantapnya.
 
Kondisi dari restoran itu sendiri sangatlah ramah keluarga. Nyaman, adem, dan tidak bising. Selain itu, fasilitasnya juga sangat lengkap dan bersih, sehingga siapa pun yang berkunjung kesini akan merasa betah dan nyaman.
 
Cara Mendapatkan Hidden Gems
Untuk mendapatkan hidden gems seperti saya, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan, yaitu sebagai berikut:
 
1.    Buka Aplikasi Traveloka pada smartphone, lalu pilih fitur ‘eats’/
2.    Pilih ikon ’t’ atau Logo Treats pada menu tersebut yang ada di bagian tengah
3.    Explore berbagai penawaran menarik dari Treats d tempat makan yang kamu pilih
4.    Pilihlah jenis treats yang kamu inginkan, kemudian pilih opsi ‘simpan restoran’ yang ada di bagian pojok kanan atas. Fitur yang satu ini berfungsi agar kamu tidak perlu mencari lagi treats yang dipilih  saat melakukan konfirmasi di tempat makan.
5.    Tunjukan rincian pesanan saat sudah sampai di tempat makan tersebut, lalu pilih opsi ‘dapatkan deals’, dan pilih ‘pakai deals’ untuk melakukan transaksi pembayaran
6.    Masukan nominal yang harus dibayarkan, lalu pilih metode pembayaran. Ada berbagai metode pembayaran yang bisa kamu pilih seperti PayLater, Kartu Kredit, Transfer Bank, dan masih banyak lagi. Setelah melakukan pembayaran, kamu bisa mendapatkan kejutan menarik dari hidden gems!
 
Melalui fitur Treats by Traveloka Eats, kamu berkesempatan untuk mencicipi makanan favorit dengan harga yang miring. So, segera unduh aplikasi Traveloka untuk mendapatkan #PengalamanMengenyangkan!


EmoticonEmoticon